Senin, 30 September 2013

Ketenaran Honda Brio Satya dan Paling Disukai


Honda Prospect Motor (HPM) memang berhak untuk berbangga diri dengan adanya varian low cost green car (LcGC) yang dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, Brio Satya.

Mobil tersebut terpilih menjadi mobil terfavorit pilihan pengunjung di IIMS tahun ini dan Brio Satya juga masuk ke dalam nominasi lainnya termasuk All New Nissan Grand Livina dan juga BMW 320d. Selain ketiga nama itu ada juga Astra Daihatsu Ayla serta Toyoto Avanza yang juga menjadi nominator terfavorit.


Ya sudah seperti yang diketahui bahwa Honda Brio Satya memang sudah tenar sebelum bertarung dengan mobil-mobil lainnya. Brio Satya memang masih menunggu sertifikat LCGC untuk memproduksinya nanti.

Di LCGC Honda Brio Satya memang adalah mobil yang cukup bertenaga dengan dibekali oleh mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter serta 4 silinder bertransmisi manual yang dapat menggelontorkan 88 PS dan 11.1 Kg/m torsi.

Sambutan dari para pengunjung untuk Honda Brio Satya memang tergolong tinggi, Direktur Marketing and Aftar Sales Servis PT HPM, Jonfis Fandi mengatakan jika ribuan unit Brio Satya sudah terpesan hanya dalam kurun waktu enam hari penyelenggaraan IIMS.

Kita juga tentunya harus memasangkan asuransi mobil kepada mobil kesayangan kita sendiri, untuk masalah harga Honda Brio hadir dengan tiga kategori. Untuk tipe A harganya Rp 106 juta sedangkan tipe S dihargai Rp 111 juta sementara yang E memiliki banderol Rp 117 Juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar