Rabu, 02 Oktober 2013

Bayern Permalukan City di Etihad


Tampil di Etihad menjamu Bayern Munich tetap saja City tak bisa membendung pasukan Josep Guardiola, Die Roten sukses mempermalukan City di Etihad dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga Champions dini hari tadi.

Gol yang dicetak Bayern adalah Franck Ribery di menit ke-7, Thomas Muller di menit ke 56  dan Arjen Robben di menit ke-60 sementara City hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Alvaro Negredo.


Pellegrini sendiri nampaknya belum dapat memecahkan kutukan setiap bertemu dengan Pep Guardiola. Dalam pertemuannya, Pellegrini tak pernah menang dengan Guardiola dan hasil terbaiknya adalah saat menangani Villarreal dan berhasil menahan seri Barcelona yang dulu di tukangi Pep.

Bangkit dari kekalahan sebelumnya dari Aston Villa, The Citizens mencoba untuk bangkit dan tampil penuh percaya diri malah agen kasino pun memprediksi bahwa City bisa menang dari Bayern Munich akan tetapi baru 7 menit laga berjalan tuan rumah sudah kebobolan terlebih dahulu lewat sepakan keras Ribery dari luar area terlarang.

Tertinggal satu gol tentunya membuat intensitas serangan City dan salah satu ancaman dari City saat tandukan keras Micha Richards yang menerima umpan dari Samir Nasri namun Neuer masih terlalu cekatan untuk menangkap bola.

Bayern mendominasi semua sektor bahkan penguasaan bola Bayern Munich mencapai 75% sedangkan City sisanya, 25% dan hingga turun minum tak ada gol lagi tercipta.

City tak mengendurkan serangan, alhasil keasyikan menyerang membuat pertahanan City melemah. Adalah Thoemas Muller yang berhasil lolos dari jebakan offside setelah menerima umpan terukur dari Dante dan dengan sontekannya penyerang Jerman itupun berhasil menggandakan kedudukan.

Baru empat menit gol Muller terjadi, Robben malah membuat City semakin tenggelam. Setelah sukses melewati Matica Nastasic, Robben langsung melepaskan tendangan keras dan tak mampu di bendung oleh Joe Hart.

Empat menit menjelang waktu normal berakhir, Jerome Boateng diusir keluar dari lapangan setelah kedapatan melakukan pelanggaran keras kepada Yaya Toure di depan kotak penalti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar