Senin, 07 Oktober 2013

Tempat Tujuan Wisata Sebuah Kota


Apa sih yang biasanya menjadi tempat tujuan pergi ke suatu daerah untuk berlibur? Cara untuk membuktikannya adalah dengan berfoto dengna bangunan landmark, landmark sendiri adalah penanda negeri sekaligus objek wisata menarik.

Jika kalian sudah membeli tiket ke Kuala Lumpur dan berpergian kesana biasanya bangunan apa yang akan anda foto disana? itulah landmark. Landmark bermacam-macam bisa saja tempat ibadah seperti pada Taj Mahal, keberadaan landmark itulah yang nantinya akan menjadi kenangan bagi para pelancong saat berlibur di tempat itu.


Memang kurang lengkap jika berlibur ke suatu daerah tanpa berfoto dengan bangunan yang juga menjadi ciri khas di daerah tersebut. Kita ambil contohnya saja adalah Paris yang memiliki Menara Eiffel, Dubai yang punya gedung Burj Khalifa, lalu ada Bandung yang memiliki gedung sate.

Biasanya landmark memiliki sebuah cerita ataupun mitos-mitos dan sejarah tertentu pada suatu bangunan, Pirmida Giza misalnya yang menjadi warisan peradaban Mesir kuno, Masjidil Haram yang menjadi kiblat umat Islam.

Sedangkan jika kalian ingin yang misits ada Stonehenge atau patung batu di Pulau Paskah lalu ada Godfather dan Godmother Stone di Thailand. Tidak ada salahnya jika anda pergi ke suatu tempat dengan berfoto narsis di depan landmark yang ada di sana. Bangunan landmark memang menjadi semacam tempat tertentu bahwa pelancong sudah mencapai tujuannya. Sudahkah anda pergi ke Landmark saat berlibur?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar