Senin, 23 September 2013

Ronaldo Cetak 150 Gol Tercepat La Liga


Siapa yang tak mengenali Cristiano Ronaldo? cepat, kuat, serta memiliki kemampuan dribling yang baik di tambah tendangan jarak jauh yang mematikan di gambarkan seperti Ronaldo.

Baru-baru ini Pria kebangsaan Portugal tersebut telah mengukir rekor fantastis di La Liga, ia juga merupakan pemain pertana di Liga Spanyol yang mampu mengoleksi 150 gol hanya dalam 140 pertandingan saja.

Rekor tersebut ia dapatkan saat tim yang bekas disponsori rumah agen judi online menghadapi Getafe di Santiago Bernabeu dalam lanjutan jornada kelima La Liga.


Sekitar 19 pemain yang sanggup mencetak 150 gol di La Liga, termasuk Lionel Messi yakni saingan terdekatnya akan tetapi Cristiano Ronaldo mampu melampaui torehan tersebut.


Lionel Messi membutuhkan 203 laga untuk bisa mencatatkan namanya di torehan 150 gol, Ronaldo juga menyingkirkan Edmundo Suarez dan Zarra yang merupakan legenda La Liga.

Sejauh kompetisi musim ini berlangsung, Ronaldo sanggup merobek 10 kali jala lawan untuk Real Madrid di semua kompetisi termasuk Liga Champions. Kekasih Irina Shayk itu baru saja mencetak hat-trik di laga perdana Liga Champions saat menghadapi raksasa Turki, Galatasaray.

Di musim perdananya sendiri bersama Real Madrid ia mampu mencetak 26 gol di La Liga lalu di musim berikutnya mencetak 41 gol, 46 gol dan musim kemarin 34 gol.

Patut kita tunggu, rekor apa lagi yang akan di cetak oleh Ronaldo selanjutnya. Hala Madrid! Hala CR7!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar