Rabu, 16 Oktober 2013

Penggemar Musik? Wajib Kunjungi 5 Kota Ini



Melakukan perjalanan untuk berwisata memang tak ada habisnya karena masih ada saja tempat-tempat yang seru dan belum kita kunjungi, setelah melakukan penerbangan ke Surabaya untuk menikmati pesona alamnya sekarang mungkin anda para Traveler yang senang akan musik patut mengunjungi kota-kota ini.

Pertunjukan dan festival musik kelas dunia digelar di kota-kota tersebut dan anda para pecinta musik tak boleh melewatkan 5 kota ini lhoo, penasaran ya? langsung aja.


1. Wina, Austria

Austria merupakan salah satu negara tempat lahirnya musik klasik yang menjadi kiblat para pecinta musik di dunia bahkan di ibukotanya memiliki pertunjukan muisk klasik setiap malam dan lebih dari 10.000 warga dan wisatawan yang menonton konser musik klasik tersebut.

2. Havana, Kuba

Havana merupakan nama sebuah ibukota negara Kuba, disana anda akan merasakan suasana seperti berada di dunia musik yang dimana rumba, tango, conga, bachata hingga salsa terdengar di kota tersebut.

3. New York, AS

Siapa sih yang tak mengenal kota ini? kota yang dijuluki kota tak pernah tidur ini mampu membuat wisatawan bergemetar apalagi untuk musik. Hush Tour misalnya, acara tersebut akan membawa anda berkeliling kota dan melihat tempat bersejarah seputar mmusik hip-hop.

4. Amsterdam, Belanda

Negara kincir angin, Belanda juga memiliki banyak sekali festival musik dan tari kelas dunia dan amsterdam menjadi tuan rumah Amsterdam Dance Event tiap Oktober dan festival Sensation tiap Juli.

5. Chennai, India

Kota Chennai, ya memang patut anda kunjungi. karena apa? disinilah lahirnya genre Carnatic yang merupakan musik klasik India yang akan membuat seluruh tubuh mu berdendang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar