Rabu, 20 November 2013

Ian Wisan : Keberadaan EF English First Di Keramaian Tangerang City


Kebutuhan orang akan pengetahuan semakin tinggi, bukan hanya teknologi dan pengetahuan saja tetapi kini bahasa Inggris pun menjadi salah satu faktor penentu seseorang itu cerdas atau tidak.

Dalam menyikapi hal ini Kota Tangerang pun tidak ingin ketinggalan untuk menjadi salah satu bagian dari peningkatan kemampuan berbahasa Inggris bagi semua orang.

EF English First Tangerang City menjadi salah satu tempat yang cocok untuk meningkatkan kemampuan serta belajar bahasa inggris. Berlokasi di kawasan elite Tangerang City Business Park, EF English First  telah resmi dibuka pada tanggal 9 Agustus 2010 lalu.


Ketika Grand Opening, EF English First mendapat sambutan dan respon yang sangat baik dari masyarakat kota Tangerang, bahkan pada awal pembukaannya tempat yang menjadi salah satu pengembangan investasi Ian Wisan ini telah menerima lebih dari 400 orang yang mendaftar untuk belajar di EF Tangcity.

EF English First memiliki akses yang sangat cepat karena hanya dapat ditempuh dari pintu tol Tangerang dalam waktu yang singkat yaitu hanya 5 menit saja. Selain itu EF English First memiliki staff dan pengajar yang berpengalaman yang dapat mempercepat dan meningkatkan kemampuan belajar bahasa Inggris bagi semua usia.

EF English First semakin lengkap dengan didukung banyaknya fasilitas yang modern seperti iLAB Room, Life Club Room, dan EF English First pun menyediakan Free Internet Access & WiFi zone, serta semakin nyaman dengan ruangan dan tempat parkir yang aman dan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar