Rabu, 14 Agustus 2013

Rekap Transfer Rakasa Premier League Musim 2013-2014



Liga Premier Inggris selalu mendatangkan sesuatu yang menarik yang juga hampir bisa dipastikan yang tidak mungkin menjadi mungkin sama seperti halnya pada agen bola. Terutama untuk hal transfer, sekarang masih panas-panasnya berita kepindahan Gareth Bale. Isu tersebut masih benar-benar hangat untuk diperbincangkan bahkan tawaran kemarin dari Real Madrid 60 juta Euro + Di Maria dan juga Fabio Coentrao masih belum dapat meluluhkan hati Hotspurs. Berikut adalah rekap lengkap transfer raksasa Liga Premier Inggris musim 2013 - 2014

1. Liverpool

The Reds baru saja memastikan nama Kolo Toure, Luis Alberto, Iago Aspas dan Simon Mignolet sebagai punggawa barunya. Tapi Liverpool juga sudah melepas Andy Carroll ke West Ham sementara nama Suso, Jack Robinson dan Pepe Reina dipinjamkan ke klub lainnya.

2. Manchester City

Setelah memastikan Pallegrini yang ditunjuk sebagai pelatihnya, The Citizens juga sudah membawa nama Fernandinho dari Shakhtar, Jesus Navas, Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic namun mereka juga sudah melepas bek senior mereka, Kolo Toure ke Liverpool dan Maicon ke AS Roma dengan status Free Transfer.

3. Arsenal

The Gunners sudah sakit hati dalam merelakan Higuain ke Napoli, namun Arsenal tidak menyerah karena dia sudah memasukkan nama Suarez sebagai buruan utamanya. Arsenal sudah banyak melakukan pengeluaran pemain tapi hanya satu yang baru masuk yakni Yaya Sanogo dari Auxerre.

4. Chelsea

Chelsea diprediksi akan meraih title Premier League musim depan, ditangani pelatih anyar Jose Mourinho di tambah pemain-pemain berkelas seperti Marco Van Gikel, Andre Schurrle, Cristian Cuevas dan Mark Schwarzer. Namun Chelsea juga melepas nama Cuevas sebagai pemain pinjaman ke Vitesse Arnhem.

5. Manchester United

Sama seperti Arsenal, Setan Merah juga baru mendapatkan satu pemain yakni winger Crystal Palaca, Wilfried Zaha. Hingga saat ini United masih mencari nama lain untuk melengkapi pasukan baru yang dinahkodai oleh David Moyes setelah sepensiun Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar