Rabu, 28 Agustus 2013

Tips Berlibur di Surabaya


Surabaya, siapa sih yang kenal dengan keindahan kota Pahlawan ini?kota yang terkenal dengan semboyan "Arek-arek Suroboyo" ini adalah salah satu destinasi berlibur yang indah, jadi tak heran jika orang dari mancanegara rela melakukan penerbangan ke surabaya untuk melihat keindahan kota yang terletak di pulau jawa timur ini.

Namun saat anda ingin melakukan liburan yang sempurna ke Surabaya haruslah memiliki rencana yang tertata dengan rapih dan baik. Berikut ini adalah tips jitu mendapatkan kelancaran liburan di Surabaya:

1. Memesan Tiket di Jauh Hari

Surabaya merupakan kota yang tergolong memiliki ekonomi yang maju dan kota pahlawan ini juga termasuk tujuan wisata yang sering di datangi oleh para pelancong jadi agar tidak ketinggalan cobalah untuk memesan tiket di jauh-jauh hari.

2. Mengenal Surabaya

Cobalah untuk mengenal Surabaya terlebih dahulu karena jika mengetahuinya tentu kita bisa mengetahui berbagai macam destinasi wisata alternatif lainnya jika destinasi yang sudah kita tetapkan ramai. Untuk mencari tahu itu cobalah untuk menanyakannya kepada teman yang sudah pernah kesana ataupun membaca dari internet.

3. Sediakan Sunblock

Surabaya terkenal dengan cuacanya yang panas jadi anda cobalah untuk membawa lotion maupun sunblock agar terhindar dari pancaran sinar ultraviolet yang menyengat dan kulit juga tetap terawat.

4. Baju Penyerap Keringat

Sediakan baju yang sejenis ini, sudah seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa jika tidak siap-siaplah kepanasan dan juga mendapatkan kulit hitam.

5. Sediakan Air Mineral

Air Mineral sangat berguna disini agar anda tetap terhidrasi, tak jarang lho di Surabaya para pelancong merasa dehidrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar