Senin, 16 September 2013

Inilah Alasan Rodgers Absenkan Agger Bela Liverpool Kemarin


Hasil seri 2-2 yang didapat Liverpool ketika melewat ke Liberty Stadium dianggap oleh para beberapa pengamat sepakbola anda juga bahkan agen kasino karena tak adanya nama Daniel Agger yang menjaga pertahanan Liverpool.

Pria asal Denmark itu memang tak turun di laga tersebut, meskipun sebelumnya tak ada kabar bahwa ia tak bisa tampil. Bahkan hal tersebut juga mengundang komentar dari Brendan Rodgers perihal tanda tanya seputar absennya Agger.


Palang pintu asal Denmark itu memang diketahui sedang ingin menambah berat badan lalu Daniel Agger menggunakan gym akan tetapi dirinya malah tertimpa beban dari hal tersebut.

"Agger sedang mengalami kecelakaan yang aneh di gym, sebelum ia melakukan latihan ia malah kewalahan untuk menghindari beban yang jatuh di kakinya." tutur Rodgers.

Rodgers juga tak mengetahui pasti apakah pemain yang dikait-kaitkan dengan Barcelona itu bisa tampil atau tidak saat melawan Southampton akhir pekan mendatang.

Rodgers sendiri mengaku cukup puas dengan satu angka yang bawa pulang dari Liberty Stadium. Menurut pria berusia 40 tahun tersebut anak asuhnya sudah merespon pertandingan dengan baik meskipun sempat tertinggal lewat aksi Jonjo Shelvey.

"Kami bermain cukup baik di 65 menit pertama dengan atau tanpa bola, kamu menunjukan mental yang meskipun dalam keadaan tertinggal. Kami datang ke sini untuk mempertahankan tren positif kemenangan tapi jika anda tak bisa menang yang penting anda tak boleh kalah" ujar mantan pelatih Swansea tersebut.

Dengan hasil itupun Liverpool kini masih menduduki puncak klasemen sementara Premier League dengan 10 poin dari 4 pertandingan disusul Arsenal yang meraih 9 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar