Rabu, 13 November 2013

5 Film Teromantis Sepanjang Masa


Bagi anda penggemar film pasti selalu menyempatkan diri untuk sekedar mengumpul dengan teman-teman dan menonton film di bioskop pada saat weekend tiba. Pilihan film untuk ditonton pun bermacam-macam mulai dari gendre Action, Crime, Fantasy bahkan Drama Romantis.

Kemunculan film romantis layaknya sebuah oaseu di padang pasir, bahkan bagi sebagian orang yang terobsesi dengan Taruhan Bola pun film romantis menjadi film yang terbaik yang pernah mereka tonton. Hal ini dikarenakan film romantis menyajikan sebuah drama tentang percintaan yang terkadang di bumbui dengan kesedihan dan perpisahan. Tak elak air mata pun akan terurai seiring dengan cerita darama tersebut yang menyentuh.

Banyak film Hollywood yang mengambil tema seperti Roman dan Percintaan, film ini mampu menjadi daya tarik tersendiri sehingga banyak meraup kesuksesan dan kepopuleran. Berikut kami hadirkan 5 Film romantis terpopuler sepanjang masa.


1. Gone With The Wind

Film yang dibintangi oleh Melanie Hamilton, Ashley Wilkes, Scarlet O'Hara dan Rhett Butler ini menyajikan sebuah drama tertang gejolak percintaan yang romantis dan apik. Film yang diangkat dari novel laris karya Margaret Mitchell ini mampu membuat emosi siapapun yang menontonnya menjadi naik, dan juga dalam film ini kita akan tau apa arti cinta yang sebenarnya.


2. The Notebook

Akting Ryan Gosling dan Rachel McAdams yang sempurna mampu memebrikan efek yang roamntis di dalam film ini. The Notebook berkisah tentang dua orang yang bernama Allie dan Noa, dimana Noah hanya seorang pria miskin dan Allie adalah seorang wanita yang kaya. Meskipun berbeda status sosial tetapi kekuatan cinta yang mereka miliki sangat besar, hingga pada akhirnya mereka bisa bersama setelah bertahun-tahun berpisah.

Sebuah film yang romantis yang layak untuk di tonton, terlebih dengan sebuah ending yang menyayat hati dimana mereka berdua meninggal dunia dengan berpegangan tangan. So Touching

3. Pretty Woman

Film yang dibintangi oleh Julia Roberts dan Richard Gere ini merupakan sebuah film komedi romantis yang sangat populer. Menceritakan tentang sosok Vivienne yang berprofesi sebgaai seorang pelacur yang disewa oleh seorang pengusaha kaya bernama Edrwad. Awalnya mereka hanya bekerja sebagai partner bisnis saja, tetapi pada akhitnya mereka saling menyukai dan tumbuhlah benih-benih cinta.

Pretty woman menghadirkan sebuah kisah yang romantis dimana dengan kekuatan cinta dapat merubah vivienne menjadi wanita yang cantik dan keduanya saling bahu membahu dalam mengatasi setiap masalah yang menimpa mereka.

4. Twilight

Film ini begitu fenomenal dan menjadi salah satu ikon film romantis di era sekarang. Bercerita tentang seorang gadis kikuk bernama Bella Swan yang diperankan oleh Kristen Stewart yang jatuh cinta dengan seorang Vampir tampan bernama Edward Cullen yang diperankan Robert Pattinson.

Film yang sangat unik dan menarik karena jika diamati kedua insan ini berbeda dunia. Tetapi Twilight mampu menghadirkan sebuah drama Fantasy Romantis yang banyak disukai oleh semua kalangan.

5. Titanic

Titanic menjadi sebuah film yang melegenda dan akan selalu dikenang sepanjang masa. Hal ini mungkin tidak terlalu berlebihan mengingat film ini berhasil menjadi Film dengan pendapatan tertinggi lebih dari satu dekade, dan film yang disutradarai oleh James Cameron inin juga berhasil memborong 11 Academy Awards pada tahun 1997.

Titanic bercerita tentang kisah percintaan berbeda status sosial antara Rose (Kate Winslet) yang seorang bangsawan dan Jake (Leonardo Dicaprio) yang hanya seorang rakyat miskin biasa. Keduanya menjalin tali kasih dan percintaan sampai maut memisahkan mereka dengan tenggelamnya kapal Titanic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar