Selasa, 27 Januari 2015

Ingin Kulit Cerah Alami? Rajinlah Meminum Air Putih


Kulit yang putih, mulus dan cerah pastinya diidamkan oleh seluruh wanita. Banyak cara agar kondisi kulit ini bisa dimiliki oleh para wanita selain menggunakan produk kecantikan, menggunakan produk pemutih kulit dari Ori Belle pun dapat menjadi pilihan.

Namun dengan menggunakan bahan kimia atau produk apakah sudah aman untuk kondisi kulit itu sendiri? belum tentu karena biasanya bahan kimia mengandung zat yang memiliki resiko tinggi untuk kulit


Lantas, bagaimana caranya agar bisa mendapatkan kulit putih dan aman dari resiko? jawabannya adalag dengan menggunakan bahan alami salah satunya adalah air.

Air memang memiliki kekuatan yang besar dan memiliki pengaruh yang tinggi khususnya untuk peremajaan kulit. Tidak tidak hanya menghilangkan racun dari tubuh, tetapi air juga mampu mempercantik tampilan kulit.

Dengan kandungan yang dimilikinya pastikan Anda mengonsumsi air mineral 8 hingga 10 gelas setiap harinya untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat. Disamping itu, masih banyak manfaat air yang perlu Anda ketahui khususnya untuk kulit, apa saja? berikut informasinya.

1. Mencegah Keriput

Air dapat membuat kulit terbebas dari kerutan karena kandungan alami yang ada di dalamnya. Kemampuan air dalam mencegah keriput pada wajah sangatlah luar biasa. Selain itu, air juga mampu mempertahankan kelembapan dan elastisitas kulit.

2. Mengurangi Jerawat

Selain mencegah keriput, air putih juga mampu mengurangi jerawat yang terjadi pada wajah Anda. Bagaiama caranya? sangatlah mudah.

Rendam sepotong kain dalam air hangat dan taruh di atas wajah. Cara ini akan membantu membuka pori-pori kulit dan menghilangkan kotoran yang mungkin menyumbat pori-pori kulit. Lakukan cara ini secara teratur untuk mencegah dan mengurangi jerawat.

3. Melembabkan

Kelembaban bisa di dapatkan dengan segelas air saja, karena rajin minum air sangat penting untuk kulit dan mampu mencegah  kulit dan menjaganya tetap lembut dan lentur.
Disamping itu, dengan rajin meminum air maka kulit pun terhindar dari dehidrasi dan menjaganya tetap sehat.

4. Anti penuaan

Air adalah obat terbaik untuk menjaga penampilan kulit tetap muda. Ini membantu melembapkan kulit, menjaga elastisitas dan mencegah keriput. Air juga mampu menjaga kulit tetap bersinar dan cantik sehingga sangat direkomendasikan untuk para wanita yang ingin tampil cantik secara alami.

5. Bibir Indah

Selain membuat kulit nampak muda, dan terhindar dari penuaan, air juga memiliki fungsi dan manfaat yang besar untuk anggota tubuh lainnya salah satunya adalah Bibir.

Kesehatan dan Keindahan bibir kini bisa Anda wujudkan dengan rajin mengonsumsi dan meminum air secara rutin. Minum cukup air adalah metode terbaik untuk menjaga bibir tetap terlihat lembut dan indah. Air bertindak sebagai pelembap alami bibir dan mencegahnya dari retak.

Itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari rajin meminum air putih secara teratur untuk kulit dan wajah. Pastikan Anda rajin meminum air putih setidaknya 8 hingga 10 gelas setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan harian tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar