Senin, 30 Juli 2012

Cara Tepat Berbisnis Online...


Hallo para pembaca.. di jaman sekarang ini kita tahu bahwa internet sudah berpengaruh banyak dalam kemajuan teknologi. Tapi sampai seberapa jauh dunia online berkembang? Bahkan sekarang, sudah banyak bisnis yang berjalan secara online, tapi apa kita tahu cara berbisnis online? Ada yang sukkses, ada pula yang gagal. karena itu pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana caranya anda bisa lebih sukses dalam bisnis online. Mau tahu caranya? Sebelum itu saya akan memberikan sedikit review kepada anda. Jadi misalkan anda memiliki sebuah usaha online tentang perawatan muka, lalu anda ingin agar usaha anda laku pastinya dan anda pasti menargetkan bahwa orang-orang yang  akan membeli jasa anda adalah orang-orang yang mencari produk anda di dunia maya.

Sadar tidak sadar tetapi mesin pencari atau search engine yang sekarang ini banyak digunakan orang adalah Google. Lalu apa hubungannya? Anda bisa beriklan di google bila anda bisa dan mengerti cara menggunakan google adwords. Jadi ini kuncinya, bagaimana caranya anda bisa menjadi posisi pertama dalam pencarian di google? Kita misalkan dalam kasus seperti ini:

Anda adalah seseorang yang punya usaha perawatan muka di website, di sisi satu lagi ada seorang konsumen yang sedang mencari produk perawatan muka dan mencari di google. Pada saat dia ketikan keyword "perawatan muka" maka produk anda ternyata pada halaman 10 di google, maka tanpa pikir panjang, si konsumer akan meng klik posisi pertama di halaman google di banding dengan produk anda yang berada di halaman 10.

Jadi kesimpulannya, produk anda akan jauh lebih laku jika ada di posisi pertama google. Jadi, mau tahu bagaimana caranya? Caranya ada banyak, anda bisa menggunakan digital agency  atau anda mengusahakannya sendiri. Jika anda bekerja sama dengan digital agency, usaha anda akan naik lebih cepat di banding dengan usaha anda sendiri yang mungkin akan naik dalam hitungan 3 bulan sekali. "Saya tetap ingin mengusahakan sendiri." Bagaimana cara mengusahakannya sendiri? Saya juga telah menyiapkan bahan agar anda bisa belajar bagaimana caranya mengolah sendiri usaha online anda jika anda sudah siap untuk menjadi sukses. Silahkan baca postingan saya yang lain. Terima kasih.. :D  Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar