Selasa, 16 September 2014

5 Karakter Kartun Untuk Kue Ulang Tahun


Ketika merayakan ulang tahun, kue termasuk salah satu hal yang kehadirannya sangatlah penting. Sebagai sebuah kudapan, kue ulang tahun juga menjadi salah satu simbol bertambahnya umur seseorang.

Jika berbicara tentang kue ulang tahun, maka pastinya setiap orang selalu memilih kue yang nikmat juga memiliki dekorasi yang menarik. Dekorasi pada kue ulang tahun biasanya di dapatkan dari keinginan kita kepada toko kue tersebut salah satunya pada toko cake jakarta.

Bentuk kue ulang tahun biasanya selalu menyesuaikan dengan orang yang berulang tahun dan juga selera dari orang itu sendiri. Khusus bagi anak-anak, bentuk kartun biasanya selalu menjadi pilihan terkait bentuk dari kue ulang tahunnya.


Selain selalu mengambil bentuk Abstrak, berikut 5 karakter kartun yang biasa dijadikan bentuk dari kue ulang tahun yang perlu Anda ketahui.

1. Hello Kitty

Hello Kitty adalah salah satu karakter kartun berbentuk kucing yang berwarna putih dengan berbagai ornamen pada penampilannya.

Umumnya, karakter hello kitty selalu disukai oleh anak perempuan, tidak heran jika kucing yang lucu ini selalu dipilih oleh orang tua sebagai bentuk untuk kue ulang tahun kepada anaknya.

Mengambil dekorasi dari Hello Kitty, rasa dari Kue nya pun biasanya selalu disesuaikan mulai dari Vanilla, Strawberry hingga Raspberry.



2. Spongebob

Satu lagi karakter kartun yang biasa dijadikan bentuk kue ulang tahun yaitu Spongebob Squarepants. Sponngebob memang unik, selain bentuknya yang kotak, warna kuning pada tubuhnya juga sangatlah menarik terlebih jika diaplikasikan dalam sebuah kue ulang tahun.

Menyesuaikan dengan warnanya, kue berbentuk spongebob juga biasanya selalu mengambil rasa buah-buahan seperti Pisang, Durian dan coklat yang ditaburi cream berwana kuning.



3. Doraemon

Doraemon menjadi salah satu kartun abadi favorit setiap anak di dunia. Dengan bentuknya yang unik dan wajahnya yang lucu, karakter kartun yang baru-baru ini hadir di layar lebar pun menjadi kesukaan setiap anak di setiap perayaan ulang tahunnya.

Selain karakter Doraemon, sahabat karibnya yaitu Nobita dan adiknya yaitu Dorami pun menjadi beberapa karakter kartun yang selalu melengkapi meriahnya kue ulang tahun berbentuk kucing biru tersebut.



4. Minion

Setelah kemunculannya di Film Despicable Me, Minion menjadi salah satu karakter Animasi yang banyak disukai oleh banyak anak-anak. Selain pernaik perniknya, karakter ini juga sering di tuangkan dalam bentuk kue ulang tahun untuk beberapa anak yang merayakannya.

Selain memiliki bentuk yang unik dan wajah yang menggemaskan, karakter Minion ini juga selalu disandingkan dengan perpaduan rasa kue yang manis dan lezat mulai dari Coklat, Tiramisu hingga Keju.



5. Thomas

Karakter kartun berbentuk Kereta Api yaitu Thomas menjadi salah satu karakter yang paling sering diaplikasikan pada sebuah kue ulang tahun jika dibandingkan dengan karakter kartun lainnya.

Kepopuleran Thomas & Friends sejak sahulu menjadi salah satu faktor betapa anak-anak sangat menggilai kartun ini. Untuk membuatnya semakin menarik, Karakter thomas pun bukan saja diwujudkan dalam hiasan Cake semata tetapi juga dijadikan sebuah dekorasi lengkap dengan gerbong keretanya yang menarik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar