Senin, 06 Januari 2014

Tempat Terindah Di Dunia Untuk Melihat Sunset



Ketika menjelang malam hari, ada sebuah moment yang banyak dinanti dan disukai oleh banyak orang. Moment indah tersebut adalah sunset atau Matahari Tenggelam.

Moment Matahari Tenggelam sangat dinanti karena disini kita dapat menyaksikan sang surya akan kembali keperaduannya dan digantikan oleh cahaya lembut dari sang bulan. Keindahan sunset tersebut sangatlah nyata tatkala kita melihatnya dari pantai atau dari tempat yang cukup tinggi.

Banyak tempat di dunia ini yang dapat dijadikan sebagai tempat yang indah untuk melihat sunset. Tempat tersebut dipilih karena dari tempat itulah suasana Sunset yang Romantis dapat kita saksikan dengan penuh rasa takjub.


Menurut beberapa situs Travel yang menyediakan Judi Online, berikut beberapa tempat terbaik di dunia untuk melihat Sunset yang indah.

1. Dubai, Uni Emirat Arab

Jika anda ingin melihat Sunset di gedung yang sangat tinggi tidak adala salahnya untuk berkunjung ke Dubai. Disana terdapat gedung pencakjar langi tertinggi di dunia yang bernama Burj Khalifa.

Dengan rekor gedung tertinggi ini maka dipastikan bahwa anda akan mendapatkan sensasi dan keindahan sunset yang indah dan menakjubkan. Selain di Burj Khalifa, anda pun dapat menyaksikan Sunset di Gurun-gurun pasir, yang tidak kalah indahnya dengan Burj Khalifa.



2. Grand Canyon, Arizona. USA

Jutaan orang di dunia selalu mendatangi Grand Canyon sebagai tempat wisata alam terbaik yang dimiliki oleh negara Amerika. Selain tempat wisata, ditempat ini juga kita dapat menyaksikan pemandangan Matahari Terbenam yang sangat indah.

Berbeda dengan Birj Khalifa, disini kita akan menyaksikan pemandangan Sunset dari ketinggian sebuah jurang yang diklaim sebagai jurang terbesar di dunia.



3. Cagar Alam Masai Mara, Kenya

Hamparan gurun savana yang hijau akan berubah merah seketika ketika senja menjelang. Di cagar alam ini, kita akan melihat suasana matahari tenggelam yang dijamin anda tidak akan mampu untuk sekedar mengedipkan mata sekalipun.

Selain matahari tenggelam, ditempat ini pun kita akan melihat berbagai macam hewan hewan liar yang semakin memperindah suasana senja di negara Kenya ini. Meskipun begitu bagi anda yang ingin melihatnya disarankan untuk mengunjungi tempat ini pada bulan Juli sampai Oktober, yang menjadi waktu yang tepat untuk melihat pemandangan Matahari Tenggelam.



4. Jembatan U Bein, Myanmar

Jembatan kayu sepanjang 1,2 kilometer ini merupakan salah satu Jembatan fungsional dimana kita bisa melihat suasana sunset yang indah dan berbeda. Setiap harinya ribuan orang akan memenuhi jembatan ini untuk sekedar melihat matahari terbenam maupun sekedar menyebrang.



5. West Lake, China

Di negara tirai bambu ini ada sebuah danau yang memiliki keindahan ketika matahari akan terbenam. Danau yang bernama West Lake ini menjadi sangat indah untuk melihat Sunset tatkala sebuah bangunan bernama Pagoda Leifeng menjadi latar belakang keindahan dari danau tersebut.

Danau yang berada di kota Hangzhou, China ini juga terdapat jembatan kecil dimana kita bisa semakin jelas kala melihat matahari tenggelam di sore hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar