Rabu, 04 Juli 2012

Jenis Investasi Yang Cocok Untuk Anda!


1341456954444909290

Halo para pembaca... Pada postingan saya kali ini saya ingin membahas tentang Investasi apa sih yang tepat untuk anda? Tapi sebelum masuk kesana apa kalian tahu apa arti Investasi itu sendiri? Saya akan membagikan sedikit review untuk anda sekalian. Apa sih Investasi itu dan apa kalian tau kalau invetasi itu penting? Investasi itu adalah hal yang berkaitan dengan keuangan dan ekonomi.  Biasanya hal ini berhubungan dengan akumulasi di masa mendatang. Untuk singkatnya saya akan memberikan contoh seperti ini. Anda memiliki uang dan ingin mengembangkannya bukan?  Anda bisa menaruh uang anda di tempat-tempat tertentu dan tanpa anda usahakan, uang anda akan berkembang.

Contoh investasi lain misalnya saja pemain bola yang dari kecil sudah handal dalam bermain bola, maka klub-klub besar pun tidak ragu untuk merekrutnya meski di umurnya yang masih belia. Contohnya saja pemain yang sudah dipantau milan sejak kecil yaitu Montolivo, ia sudah menjadi investasi bagi milan. Kita pun juga bisa sukses dalam investasi berbagai hal. Misalnya saja investasi properti rumah atau emas atau pun saham. Semua itu bisa kita jadikan investasi untuk diri kita di hari tua, atau ada pula investasi kita untuk di dunia akhirat dengan banyak beramal. :D Tapi kalian harus tau trik untuk berinvestasi. Karena itu belajar investasi sedari dini itu penting untuk kita. Disini saya akan lebih menekankan berinvestasi dalam bidang bisnis karena setiap orang pastinya mau untuk menjadi kaya bukan? :D

Menurut saya investasi yang paling menguntungkan adalah investasi tanah. Karena biaya perawatan tanah cukup murah dan harga tanah tidak akan turun. Kita ambil contoh misalnya artis tanah air Dara-The Virgin. Dia sudah memulai untuk berinvestasi tanah. Maka saya rasa kita pun perlu memulai belajar berinvestasi bersama pakarnya dan berinvestasi. Percaya atau tidak tapi investasi sejak muda artinya kita pun sudah mulai masuk dunia bisnis.

Atau pilihan lain, anda juga investasi rumah untuk di hari tua. Untuk investasi seperti ini anda harus sedikit mengeluarkan biaya untuk perawatannya. Tetapi pastinya jika anda merawatnya, harga nya pasti akan jauh lebih tinggi dibanding anda hanya punya tanah nya.
Ada lagi Investasi emas, jika anda sabar maka uang anda bisa berkembang pula disini. Kenapa? Karena harga emas dari tahun ke tahun pasti akan naik. Anda cukup tinggal menunggu hasilnya. Untuk berapa harga emas sekarang anda bisa cari di internet.

Ada pula Investasi bagi orang-orang yang mungkin ingin hasilnya tidak sampai tahunan, anda bisa menginvestasikan pada bermain saham, tapi untuk yang satu ini belum pasti anda lebih mudah dari pada yang lain. Anda memerlukan strategi dalam bermain saham.
Jadi salah satu cara anda untuk memulai bisnis dari muda adalah dengan mulai berinvestasi. Jadi apa yang anda akan pilih untuk memulai berinvestasi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar