Senin, 03 September 2012

4 Game Online Terkenal di Indonesia


Sekarang ini siapa yang tidak mengenal game online, selain untuk melepas dan menghilangkan rasa stress di penak pikiran, game online juga bisa dipakai sebagai alat untuk berbisnis. Namun peran game online sebagai bisnis yang sangat banyak manfaatnya itu juga harus yang sudah dikenal masyarakat, berikut adalah game yang terkenal di Indonesia:

1. Point Blank

Merupakan game yang sekarang sudah dikenal banyak orang di Indonesia, game keluaran Gemscool itu menjadikannya sebagai game terbanyak pemain yang aktif di Indonesia.

2. DoTA (Defend of The Ancients)

Dota merupakan game yang cukup tua setelah StarCraft dan merupakan keluaran Blizzard yang bernama Warcraft III:Frozen Throne, game ini menceritakan sebuah perang antara 2 kubu yaitu sentinel dan scourge dimana sentinel di pimpin oleh Furion dan scourge yang dipimpin oleh Lich King. Game ini mulai terkenal saat pertama kali di liris yang bernama DoTA Allstars, meskipun game ini terbilang cukup tua ternyata game ini tidak ada habis peminatnya yang masih banyak dicari di google maupun wikipedia karena game tersebut selalu update. Bahkan DoTA sudah memiliki lanjutan gamenya yaitu DoTA 2 yang sudah diliris di server luar negri.

3. Audition

Game yang menampilkan fitur para dancer sekaligus buatan korea ini memiliki banyak penggemar di Indonesia mengingat sekarang sudah demam korea sudah melanda Indonesia, meski sudah 6 tahun tapi game tersebut masih ada yang memainkannya walaupun mulai berkurang peminatnya.

4. Rising Force (RF)

Yang termasuk game jenis MMORPG ini adalah game MMORPG terfavorit setelah Seal Online, sensasi gabungannya antara dunia fantasi dan masa depan, game ini berceritakan antara 3 bangsa yang kuat dan masing-masing di pimpin oleh sebuah archon, bangsa nya itu adalah Accretia, Bellato dan Cora. Ketiga bangsa itu memperebutkan dauerah kekuasaan dan resource yang berharga berupa sumber tambang agar dapat memakmurkan bangsa dan bertempur untuk menguasai seluruh Galaxy.



Nah itulah game-game yang terkenal di Indonesia, pada zaman sekarang ini tidak heran berbagai macam game bermunculan tanpa disadari. Semoga informasi yang saya buat ini bisa berguna dan bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar