Minggu, 21 Oktober 2012

Babat Spurs Chelsea Kokoh di Puncak


Sukses mempertahankan tiga poin sekaligus memperkokoh posisi di puncak klasemen Chelsea nampaknya sangat senang dengan hasil ini, Di Matteo memuji aksi Mata yang gemilang pada pertandingan itu.

Selain itu Andre Villas Boas menyebut kekalahan 2-4 dari Chelsea ini adalah bukan kemenangan dari tim Chelsea melainkan dengan 3 orang saja. AVB mengatakan Spurs seperti melawan 3 orang saja yakni Hazzard, Juan Mata dan Oscar.

Tiga serangkai inilah yang menjadi aktor kemenangan Chelsea pada pertandingan itu, memang pertandingan ini sempat banyak yang menjagokan Spurs akan tetapi siapa sangka bola itu bulat.

AVB juga menambahkan bahwa ini juga merupakan laga yang penuh dengan emosi dan banyak sekali peluang yang dilakukan oleh kedua tim, memang spurs sempat bangkit di awal babak kedua bahkan mampu membalikkan keadaan.

Akan tetapi Juan Mata lah yang menyirnakan semua harapan yang sudah dibangun oleh anak-anak Spurs dan mampu membongkar pertahanan dan malah membalikkan keadaan lagi.

"Kami berada di irama yang bagus dan mampu menguasai pertandingan di awal babak kedua serta gairah-gairah dan ambisi tinggi masih ada di awal babak kedua," tambah AVB.

Gary Cahill membuka kemenangan Chelsea di babak pertama memanfaatkan umpan sundulan dari Torres dan diteruskan dengan tembakan volly keras dari Cahill.

Akan tetapi gol balasan dari William Gallas dan Jermain Defoe dapat di balikkan lagi oleh dua gol dari Juan Mata, dan kemenangan Chelsea di tutup oleh Gol Sturridge, ini merupakan gol perdananya di musim ini.

Untuk anda yang bermain judi online dan menjagokan Chelsea nampaknya akan senyum-senyum saja dan menikmati hasil kemenangan telak dan hadiah melimpah sepertinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar