Minggu, 04 November 2012

Premier League Akan Menjadi Pelabuhan Guardiola Selanjutnya




Seorang mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola banyak yang mengatakan akan melatih salah satu tim yang ada di Premier League musim depan.

Saat Guardiola di tanya kenapa ia meninggalkan Barcelona ia hanya mengatakan "saya membutuhkan suasana baru dalam kehidupan saya," tapi sebelumnya ada yang mengatakan bahwa Guardiola pergi karena David Villa dan juga Fabregas.

Guardiola sempat menetap untuk berada di Amerika, banyak sejumlah klub besar yang ada di Eropa mengatakan bahwa Guardiola akan melatih klub-klub besar tersebut.

Di Inggris sendiri sederet bangku-bangku pelatih seperti Liverpool, Chelsea dan juga Manchester City sekarang ini menjadi rumor yang akan mendatangkan Guardiola tersebut.

Liverpool yang sekarang ini tidak menunjukan performa baik sejak di pimpin Brendan Rodgers nampaknya petinggi Liverpool akan memecat pelatih tersebut.

Chelsea sendiri sudah sejak dahulu ingin mendapatkan Guardiola untuk melatihnya, sebelum adanya Roberto Di Matteo.

Namun yang jelas bahwa sekarang ini Guardiola sudah 1 tahun berada di Inggris dan Guardiola akan memutuskan siapa klub yang akan dilatihnya untuk musim depan di awal tahun 2013.

Komentator bola Hengky Koestanto Poernomo mengatakan apabila Guardiola melatih tim Inggris akan menjadi sangat menarik, pastinya banyak pelatih-pelatih yang akan melawan strategi Pep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar