Minggu, 18 November 2012

Tips Memaksimalkan Blog Menjadi Berpenghasilan



Ingin memiliki penghasilan tambahan? bingung caranya bagaimana? sebenarnya bisa anda melakukannya dengan menggunakan blog.

Sekarang saatnya anda untuk memiliki tambahan penghasilan mengingat semua yang di butuhkan saat ini semuanya MAHAL.

Anda ingin membeli baju di toko pakaian online atau di mall-mall itu semua sama saja, MAHAL. Oleh karena itu anda harus bisa memiliki penghasilan tambahan agar bisa di tabung untuk kemudian hari.

Cara untuk menghasilkan uang tambahan di blog itu sebagai berikut:


  1. Memberikan iklan yang PPC, artinya PPC itu pay per click alias tiap di klik bayar. Ini cara yang mudah dan sangat simple untuk menghasilkan uang, karena cukup blog anda itu sudah terkenal. Saat sang pemasang iklan itu memakai blog anda untuk beriklan, anda tinggal menunggu orang yang mengklik iklan tersebut.
  2. Selain PPC ada juga nih yang namanya CPM yaitu Cost Per Mile, ini sama artinya dengan PPC namun yang membedakan kalau CPM itu adalah berdasarkan jumlah pengunjung 1000 per hari baru akan di bayar.
  3. Sponsored Post, tau tentang cara yang seperti ini? ini adalah dengan menggunakan postingan yang menuliskan tentang seputar produk. Nah pada tulisan itu anda ceritakan keunggulan dari produk tersebut.
  4. Memakai Affiliate Marketing yaitu hampir sama dengan cara sales menawarkan produk kepada si pembeli selain itu, nah dengan begitu anda juga akan dibayar sesuai dengan syarat dari si pemilik produk.


Nah bagaimana? menarik bukan, bayangkan saja anda bisa menghasilkan uang tambahan selain dengan bekerja di kantor atau di tempat kerja lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar