Kamis, 20 Desember 2012

Lemak Perut Anda Susah Dihilangkan? Ini Alasannya


Lemak memang membuat siapa saja menjadi risih, berjalan atau beraktivitas dengan tubuh berlemak akan sangat mengganggu tidak hanya penampilan saja yang terganggu bahkan hingga kegiatan sehari-haripun menjadi sulit untuk dikerjakan karena adanya lemak di perut.

Sebagian besar orang-orang melakukan olahraga untuk membuat lemak di tubuh menjadi berkurang dan menghilang, ya memang selain untuk menambah sistem kekebalan tubuh olahraga banyak dipergunakan untuk membuat tubuh terbebas dari lemak.

Tapi apa jadinya apabila anda sudah melakukan segala cara untuk menghilangkan lemak namun lemak tak kunjung menghilang, Lemak itu menumpuk di perut terjadi mungkin karena memang keturunan ataupun penuaan.

Penuaan yang dapat menyebabkan otot-otot di tubuh menjadi lemas sehingga tak dapat memberikan ruang untuk lemak mengisi tempat yang lainnya. Lemak yang ada diperut disebut dengan visceral fat merupakan lemak yang mengelilingi organ di perut.

Jangan remehkan lemak, lemak bukan hanya merugikan untuk penampilan saja melainkan untuk kesehatan bahkan terancam dari resiko penyakit jantung.

Lemak perut yang sulit dihilangkan daripada lemak lainnya itu karena memiliki reseptor adrenergik alfa yang lebih tinggi daripada lemak lainnya. Selain itu reseptor adrenergik beta 2 yang lebih rendah juga menjadi alasan lemak di perut menjadi sulit dihilangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar