Kamis, 27 Desember 2012

Sooyoung Ramalkan Pacar Baru Jessica SNSD

Acara televisi di Korea yang dipandu oleh Sooyoung SNSD menyisahkan kejadian seru saat Sooyoung mengundang teman-temannya di SNSD sebagai bintang tamu untuk diwawancarai.

Seluruh personil SNSD disana terlihat sangat cantik dengan pakaiannya mungkin mereka membelinya di toko pakaian, saat mengundang teman-temannya Sooyoung juga tak ingin menyianyiakan kesempatan ini dan mulai meramalkan para personil SNSD bershio ular di tahun 2013.

Mengingat jika menurut kalender China di tahun 2013 merupakan tahun ular air, dari 9 personil di SNSD terdapat 6 personil yang lahir pada tahun 1989 yang bershio ular.

Sooyoung pun sempat meramalkan tentang pacar baru yang nantinya akan Jessica dapat di tahun 2013. Menurut Sooyoung, Jessica nantinya akan mendapatkan pacar akan tetapi bukan orang Korea.

"Jessica mungkin akan mendapatkan pacar baru di tahun baru nanti tapi bukan orang Korea." ujar Sooyoung.

Mendengar ramalan tersebut Jessica langsung tertawa. "Ya, itu benar." jawabnya dengan canda, tak hanya Jessica yang di ramalkan oleh Sooyoung.

Sooyoung juga meramalkan bahwa Kwon Yuri akan mendapatkan tawaran bisnis baru tentang serial barunya sedangkan Tiffany akan menerima tawaran bisnis tapi harus berhati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar