Minggu, 13 Januari 2013

Buah Antioksidan Dan Sayur Dapat Cegah Penuaan Dini

Berbagai macam cara dilakukan untuk mengatasi masalah penuaan dini hal itu dimaksudkan untuk memperindah wajah dan juga tubuh, tak jarang orang rela menghabiskan banyak uang untuk perawatan tubuh.

Mulai dari mengkonsumsi multi vitamin anti penuaan dini dan bahkan ada yang operasi plastik untuk menghilangkan penuaan dini. Tapi itu semua tak terjadi secara alami, selain itu malah akan membuang uang anda dengan percuma.

Akan tetapi tak harus seperti itu, anda dapat mendapatkan tubuh tanpa penuaan dini dengan mengkonsumsi beberapa sayuran dan juga buah antioksidan.

Antioksidan sendiri mampu untuk membantu tubuh dalam menghentikan proses rusaknya sel yang disebabkan oleh radikal bebas yang ada di tubuh dengan memberikan elektron kepada radikal bebas.

Disini peran Antioksidan adalah menetralisir radikal bebas agar tak memiliki kemampuan untuk merusak sel lagi atau mencuri elektron dari sel dan juga DNA. Dan yang termasuk kedalam golongan antioksidan disini seperti vitamin, karotin, mineral dan polipenol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar