Jumat, 04 Januari 2013

Ini Dia Makanan Yang Membuat Kepala Migran



Banyak sekali artikel kesehatan yang sudah tersebar di internet tak hanya artikel kesehatan banyak juga iklan yang diiklankan oleh google adwords yang mengulas tentang tips kesehatan.

Dan salah satu kesehatan yang menjadi permasalahan adalah penyakit migran, migran kerapkali menyerang anda. Akan tetapi tahukan anda apa yang menyebabkan anda migran, seorang ahli saraf bernama Deborah Friedman mengatakan bahwa ada beberapa makanan yang dapat membuat anda migran.

Berikut ini adalah makan yang dapat membuat anda migran:

1. Keju

Tahu tidak bahwa terlalu banyak makan keju dapat membuat migran, karena keju mengandung tyramine yang dapat memaksa pembuluh darah menyempit sehingga anda tiba-tiba merasakan rasa sakit dan hal itu sangat berpotensi menyebabkan rasa sakit.

2. Makanan yang mengandung MSG

MSG merupakan penambah cita rasa yang seirng digunakan oleh beberapa makanan yang berada di dalam kemasan atau makanan cepat saji dan apabila itu sering digunakan maka anda dapat terkena sakit migran.

3. Alkohol

Memang ini tak bisa diragukan lagi, alkohol merupakan minuman yang mengandung tyramine yang juga dapat berpotensi terhadap penyebab sakitnya di kepala.

4. Soda diet

Periksalah terlebih dahulu apakah yang terdapat didalam soda diet yang biasa anda konsumsi setiap hari dan apabila mengandung pemanis buatan urungkanlah niat anda untuk mengkonsumsi itu jika tak mau terkena sakit kepala atau migran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar