Selasa, 15 Januari 2013

Karena GPS, Wanita Ini Nyasar Dua Hari

Wanita ini merupakan warga penduduk Solre-sur-Sambre, Belgia yang kehilangan arah hingga keluar negri karena menggunakan sistem GPS sebagai alat petunjuk arah dirinya. Nenek 67 tahun ini sebenarnya akan menjemput temannya di stasiun kereta Brussels.

Jarak antara tempat tinggal Wanita ini berjarak sekitar 61 km yakni dari Solre-sur-Sambare dengan Brussels. Akan tetapi nasib sial jutru datang ke nenek ini, tak disangka bahwa nenek yang bernama Sabine Moreau ini nyasar bahkan hingga keluar negri.

Zagreb, Kroasia menjadi tempat nyasarnya Nenek Sabine karena dirinya salah paham dalam mengikuti alat petunjuk arah GPS miliknya sendiri. Awalnya ia mengira bahwa perjalannnya mengapa begitu lama.

Ia bahkan menempuh perjalanan di Zagreb hingga Kroasia dengan waktu 2 hari. Sepanjang perjalanan itu warga Sambre ini melewati berbagai macam perbatasan dan juga lalu lintas yang berbeda bahasanya.

Menurut polisi setempat Moreau sudah melakukan perjalanan melewati perbatasan Jerman, Austria, Slovenia, Prancis dan yang terakhir Kroasia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar