Minggu, 06 Januari 2013

'Lampard Segera Tinggalkan Chelsea'

Perjalanan Frank Lampard bersama Chelsea bisa dipastikan akan berakhir di musim panas nanti saat sang agen mengaku bahwa manajemen dari The Blues tak menawarkan kontrak barunya untuk Frank Lampard.

Baru pulih dari cedera, gelandang veteran ini sudah membuktikan betapa penting teknik permainannya di lini tengah Chelsea. Dalam tiga pertandingan sebelumnya Frank Lampard selalu mencetak gol sehingga dirinya hanya terpaut 10 gol dari pemegang rekor klub Chelsea.

Steve Kutner membenarkan apabila gelandang berusia 34 tahun ini akan segera meninggalkan Chelsea dan sejak Desember kemarin Kutner mengaku sudah mengetahuinya. Saat Chelsea mengikuti Piala Dunia Antarklub berakhir Lampard sudah dikabarkan akan hengkang dari Chelsea,

Para petinggi Chelsea pun mengatakan kepada Lampard di Jepang dan menegaskan dirinya untuk tidak memperpanjang kontrak untuk bertahan di klub pada akhir musim ini. Dan apabila itu terjadi, Lazio, Manchester United, dan LA Galaxy sangat membuka pintu untuk memboyong servis Lampard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar