Selasa, 02 April 2013

5 Kutipan Bijak Dari Mario Teguh

Siapa yang tak kenal Mario Teguh, beliau merupakan seorang motivator yang sudah terkenal. Mario Teguh sendiri sangatlah lekat dengan imannya dengan Tuhan, berbeda dengan Tung Desem Waringin, Mario Teguh memiliki kata-kata bijak yang penuh makna sedangkan Tung Desem Waringin memiliki kata motivasi yang lebih membangun.

Mario Teguh juga salah satu motivator terbaik yang terkenal dan beliau juga memiliki kata-kata bijak yang cukup menyentuh dan berikut ini adalah kata-katanya:


  1. Hati manusialah yang sesungguhnya memperlihatkan keindahan, bukannya dari wajah dan perhiasan mewah yang menempel di badan.
  2. Sebenarnya kesalahan tak dapat dihindari tapi kesalahan yang sama selalu bisa anda hindari.
  3. Jangan memiliki rasa untuk mendapatkan semuanya sebenarnya yang terpenting adalah bagaimana kita menjadi orang yang pantas yang dititipi oleh Tuhan.
  4. Anda ingin memperbaiki kehidupan? janganlah mengeluh karena itu hanyalah membuat diri anda merasa tertekan dan merendah.
  5. Kalian tau mengapa Tuhan menciptakan satu mulut dan dua telinga, itu karena kita harus lebih banyak mendengar daripada berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar