Minggu, 18 Maret 2018

Tema Hitam Putih Yang Akan Membuat Rumah Anda Tampil Elegan !


Untuk membuat rumah tampil elegan, Anda tidak perlu memakai dekorasi yang berlebihan. Cukup memadukan dua warna sebagai tema, rumah Anda bisa tampil elegan sekaligus unik. Dan perpaduan dua warna yang bisa menambah kesan elegan adalah warna hitam dan putih.

Selain memakai kombinasi dua warna yang saling bertolak belakang tersebut, melapisi seluruh furniture dengan HPL dari distributor jual HPL Jakarta juga akan menambah kesan elegan. Untuk motif HPL Anda bisa memilih yang sesuai dengan tema tersebut, yaitu black wooden.

Jual HPL Jakarta
Jual HPL Jakarta

Warna hitam itu sendiri biasanya menggambarkan sesuatu yang misterius, namun untuk interior rumah justru warna hitam akan menambah kesan elegan. Sedangkan warna putih biasanya identik dengan kebersihan dan kebebasan. Dengan memadukan warna hitam dan putih rumah akan menghasilkan suasana yang unik.

Kesan dramatis dan maskulin juga akan semakin tampak berkat warna hitam ini, Anda bisa memakai warna hitam untuk furniture tertentu seperti meja televisi atau rak buku. Untuk mengurangi kesan dominan dari warna hitam yang justru memberi suasana suram, Anda memerlukan warna putih. Pilih sofa , dekorasi lain atau curtain berwarna putih untuk menyeimbangkannya.

Furniture yang dilapisi HPL dari distributor jual HPL Jakarta juga akan menambahkan kesan baru, HPL juga akan membuat furniture menjadi lebih awet. Untuk semakin menambah kesan cantik pada tema hitam putih di rumah, Anda bisa memasang dekorasi dinding berwarna hitam putih pula. Memajang foto hitam putih di atas meja juga akan menambah kesan vintage dan elegan.

Sudah jadi rahasia umum bahwa kebanyakan rumah sakit memakai warna putih untuk ruangan maupun furniturenya, hal tersebut dikarenakan warna putih bisa memberi ketenangan dan diyakini mampu memberikan sugesti untuk dapat meringankan rasa sakit. Namun, warna putih yang terlalu banyak dan berlebihan akan membuat mata menjadi mudah lelah.

Warna hitam yang menampilkan sisi maskulin dan melambangkan kekuatan juga tidak bagus jika berlebihan, terlalu banyak warna hitam justru akan menimbulkan suasana suram. Oleh karena itu untuk membuat kedua warna tersebut memberikan kesan positif Anda bisa memadukan keduanya.

Untuk Anda yang memberi nuansa berbeda pada rumah, maka tak ada salahnya untuk mencoba memakai tema hitam putih tersebut. Pastikan juga untuk melapisi seluruh furniture dengan HPL dari distributor jual HPL Jakarta agar lebih awet dan menambah kesan elegan dan unik pada rumah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar