Selasa, 18 September 2012

Mulut Juga Perlu Multivitamin


Multi Vitamin sepertinya tak lepas dari kehidupan yang sehat dan menjadi sebuah ciri khas penting dalam menjaga kesehatan, multi vitamin sangat di perlukan oleh tubuh.

Namun seseorang biasanya jarang yang mengetahui bahwa bagian yang terpenting dari tubuh ini yaitu mulut, seperti halnya badan serta bagian tubuh lainnya. Mulut juga harus diberikan multi vitamin, multi vitamin yang akan di konsumsi untuk mulut biasanya akan menghindari dari penyakit.

Penyakit yang dimaksud itu seperti sariawan, gusi bengkak, bau mulut, bibir pecah-pecah dan masalah mulut lainnya. Dengan mengkonsumsi multi vitamin untuk mulut anda bisa membebaskan diri anda dari penyakit seperti yang disebutkan tadi terutama pada sariawan.

Sariawan merupakan salah satu penyakit yang paling membuat diri ini jengkel bagi para penderitanya, tak sedikit yang menjadi penyebab anda menderita sariawan jika anda menderita penyakit ini maka anda akan kesulitan dalam mengunyah makanan tertentu.

Selain sariawan, masalah mulut lainnya yang tidak kalah menjengkelkan lainnya adalah bau mulut. Bau mulut merupakan masalah mulut yang lumayan membuat repot anda.

Dengan adanya bau mulut maka anda akan kesulitan dalam berkata-kata atau bercakap-cakap dengan orang lain sehingga membuat anda kehilangan rasa percaya diri. Biasanya bau mulut lebih sering ketika seseorang sedang berpuasa.

Karena kurangnya kadar air di mulut akan menimbulkan rasa pahit sehingga dapat menurunkan jumlah oksigen mulut berkurang dan memicu pertumbuhan bakteri anaerob yang menyebabkan bau mulut. Mungkin dengan rajin-rajin menggosok gigi dengan pasti gigi secara teratur dapat mengurangi rasa bau mulut.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar