Rabu, 19 September 2012

Tips Meninggikan Badan


Anda ingin tampil lebih tinggi? sering di ejek teman karena memiliki tubuh yang mungil?

Membuat badan tinggi itu sebenarnya bukan hal yang mustahil, ada cara serta tips yang sangat cocok dan mungkin dapat membantu anda dalam meninggikan badan.

Namun peninggian ini tidak lah 100% berhasil, akan tetapi kita harus mencobanya terus. Memang ada yang menyebutkan bahwa pertumbuhan tulang manusia biasanya berhenti pada usia 18 hingga 25 tahun. Namun itu tidak 100% terbukti, anda dapat mengambil langkah di bawah ini:

1. Memakan makanan yang sehat dengan memenuhi syarat-syarat gizi yang sudah dipatok oleh dokter yang cukup 3 kali dalam sehari.

2. Mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium, kalsium merupakan zat yang sangat berguna untuk membantu kita dalam meninggikan badan ini.

3. Tidur yang cukup, tidur yang kurang dapat mengakibatkan melambatnya perkembangan tulang karena setidaknya waktu orang normal untuk beristirahat yaitu sekitar 7-8 jam setiap harinya.

4. Konsumsilah makanan yang mengandung protein dan juga karbohidrat sebelum anda melakukan latihan atau olahraga 2 jam melakukannya.

5. Meminum vitamin alami ataupun suplemen khusus untuk membantu anda dalam meninggikan badan anda.

6. Meminum susu, susu merupakan minuman kaya kalsium dan protein yang dapat membantu tulang dalam pertumbuhannya sehingga membuat tinggi.

Nah itulah beberapa tips yang dapat anda terapkan jika anda ingin dapat meninggikan badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar