Kamis, 20 September 2012

Memanjangkan Rambut Secara Alami


Rambut merupakan sebuah aset penting sekaligus sebagai mahkota untuk diri sendiri, dengan adanya rambut maka penampilan orang juga akan terlihat berbeda.

Terutama untuk para wanita, wanita sangat ingin sekali memiliki rambut panjang dan juga indah, namun jangan khawatir bila anda kesulitan untuk memanjangkan rambut ini ada tips dari saya:


  1. Mengkonsumsi Air Putih, Dengan memenuhi kandungan cairan dari yang diperlukan oleh tubuh maka secara otomatis dapat mengaktifkan sel-sel dalam rambut sehingga dapat mempercepat proses perpanjangan rambut.
  2. Mengkonsumsi Makanan Berprotein, Selain membantu dalam proses pertumbuhan tubuh protein juga dapat membantu proses pertumbuhan pada rambut. Konsumsilah makanan seperti ayam, kacang-kacangan, susu, telur atau makanan berprotein lainnya.
  3. Hindari penggunaan shampoo berlebihan, Penggunaan shampoo secara berlebihan maka akan menimbulkan nutrisi yang diterima oleh rambut menjadi lebih banyak yang menyebabkan rambut rontok.
  4. Kurangi penggunaan produk penataan rambut karena akan membuat rambut menjadi menggumpal seperti gumpalan permen karet.
  5. Kurangi pemakaian sisir rambut secara bersamaan, karena kotoran dari rambut satu ke rambut yang lainnya akan berpindah sehingga menimbulkan ketombe dan ini merupakan awal terjadinya kerontokan pada rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar