Jumat, 21 September 2012

Liverpool Menang, Pujian Dari Rodgers


Pelatih baru Liverpool, Brendan Rodgers memuji sebuah penampilan yang dilakukan oleh para pemain muda Liverpool ketika menjalani tandang ke kandang Young Boys dengan skor fantastis 5-3.

Pada laga pertama liga eropa tersebut Liverpool memang lebih diunggulkan daripada Young Boys, namun kedua tim tampil saling menyerang.

Liverpool sempat unggul di menit ke-4 berkat gol bunuh diri dari pemain belakang Young Boys, dan akhirnya dua gol Jonjo Shelvey di menit akhir pertandingan membuat The Reds lebih menjauh.

Tottenham yang pernah mengalami kekalahan di dua tahun silam menjadi cerminan mantan pelatih Swansea City itu yang menilai bahwa pemain muda Liverpool memiliki kapasitas yang lebih baik daripada Spurs.

Rodgers menyebutkan bahwa ia harus memberikan sebuah kredit kepada para pemainnya, karena mereka adalah pemain yang luar biasa. Rodgers juga menambahkan jika ia memiliki skuad yang lebih muda bahwa orang-orang meragukan hal tersebut tapi ketika Tottenham bermain pada laga melawan Young Boys namun bocah-bocah ini sangat luar biasa.

Ini merupakan sebuah ajang pertandingan terbesar yang pernah saya lakoni dan ini merupakan pertandingan yang sangat ketat dan kami akan menunjukan yang terbaik kepada para fans Liverpool dan Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar