Rabu, 10 Oktober 2012

Cara Memaksimalkan Bisnis Online


Anda berpikir bahwa membuka bisnis online selalu sukses dan berjalan sesuai rencana?

Ada yang sukses dan banyak pengunjung serta konsumen atau bahkan sudah berlangganan, tapi pastinya ada yang gagal juga alias tidak berhasil.

Mungkin hal tersebut terjadi karena anda masih kesulitan untuk mengatur strategi bisnis online, banyak bisnis-bisnis online dan yang sering dilihat adalah bisnis baju online.

Ya memang bisnis seperti itu lumayan menjanjikan tapi itu harus ada strategi marketing yang baik pula, berikut adalah cara memaksimalkan bisnis online itu:

1. Fokus Dengan Satu Keahlian

Memang memiliki banyak keahlian dan juga bakat merupakan sebuah keuntungan dan juga anugerah terbesar dari Tuhan, namun itu semua tidak boleh selalu dilakukan karena apabila anda melakukan beberapa macam keahlian maka anda akan kebingungan pada apa yang harus dilakukan. Gunakanlah bakat yang menurut anda dapat berhasil dan juga bisa membawa anda menuju ke sebuah kesuksesan.

2. Batasi Produksi Anda

Ada gunanya anda untuk tidak terlalu memproduksi barang secara berlebihan karena kalau berlebihan maka akan menumpuk, tidak ada masalahnya jika produk anda itu laku dan terjual habis semuanya. Tapi apa jadinya jika produk yang anda jual itu tidak habis atau bahkan tidak laku sama sekali. Hal itu akan menambah kerugian anda yang akan berujung dengan kebangkrutan.

3. Buatlah Brand Sendiri

Apabila anda ingin membuat produk anda dikenal oleh masyarakat buatlah brand yang sangat unik dan juga dapat di ingat dengan muda oleh masyarakat di lingkungan. Gunakan kata-kata yang melekat, karena brand sangat menentukan laku tidaknya sebuah produk anda.

Nah itulah beberapa cara yang dapat berguna untuk memaksimalkan strategi bisnis online anda, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar