Selasa, 09 Oktober 2012

Tips Sebelum Membeli Baju Online


Dunia Internet sudah semakin merajalela, buktinya sekarang ini banyak yang menawarkan beberapa kebutuhan anda seperti toko baju online.

Orang-orang cenderung merasa malas untuk pergi ke mall atau toko-toko baju serta grosir untuk membeli baju serta pakaiannya, hal itu dikarenakan padatnya aktivitas seseorang sehingga memungkinkan orang melakukan pembelian via online.

Namun ada hal yang harus anda perhatikan untuk membeli baju online, sebelum membeli baju secara online anda juga harus memperhatikan hal ini:

  • Tanyakan terlebih dahulu secara detil apa yang dibuat pada baju ini, berbahan apakah ini rajutannya bagaimana dan jika perlu mintalah video pembuatannya.
  • Warna merupakan hal terpenting untuk kebuhtuhan anda karena pastinya anda memiliki beberapa warna favorit kan? pilihlah warna sesuai keinginan anda dan tanyakan apa saja varian warna.
  • Ukuran baju sangatlah hal vital untuk diperhatikan dalam pembelian baju, kalau bisa anda memfoto diri anda dan memberikannya kepada toko baju online tersebut dan nantinya pemiliki dari toko baju online itu akan menyesuaikan ukuran baju yang anda inginkan.
  • Harga yang tinggi kerap kali memusingkan anda, ketika anda membeli baju namun anda tidak tahu bahwa baju itu mahal. Anda harus menanyakan harganya berapa saja agar tidak melebihi budget yang anda punya.
Sekian tips dari saya ini, tips dari saya ini bertujuan agar tidak terjadi penyesalan setelah membeli baju online itu. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar