Kamis, 18 Oktober 2012

Ini Dia Kisah Sukses Pengusaha Online


Pemilik pengusaha online terbesar di dunia yang bernama Jeff Bezos sekarang ini akan membagikan kisah suksesnya agar anda menjadi sukses sepertinya:

1. Berani Mengambil Resiko

Jeff banyak melakukan apapun yang ingin dilakukannya dan mengaku tidak pernah ragu untuk melakukan itu, dia tidak sekedar berbicara dan berani mengambil resiko.

Jeff pun banyak memotivasi karyawannya untuk tidak terus beraksi karena itu semua terkadang akan bisa membuat kegagalan.

2. Tidak Membebani Pikiran

Banyak orang yang terlalu membebani otak dan juga terlalu banyak pikiran akan membuat seseorang menjadi stress dan pada akhirnya tidak bisa berpikir dengan tenang.

3. Promosi

Memang cara yang satu ini tidak akan lepas dari peranan paling penting dalam berusaha karena tanpa adanya sebuah promosi maka akan dipastikan produk yang anda jual itu tidak akan dikenal oleh masyarakat. Promosi bisa anda lakukan dari mulut ke mulut ataupun bisa melakukan cara iklan digital seperti google adwords.

Namun yang jadi masalahnya adalah jika anda tidak memiliki dana yang cukup untuk memasang iklan digital anda bisa melakukan cara promosi dari mulut ke mulut saja dan itu juga cukup efektif.

4. Utamakan Konsumen

Melakukan usaha dan juga berjualan tidak ada yang lebih penting daripada konsumen atau si pembeli karena ada mungkin akan setuju dengan kata pepatah "Pembeli adalah Raja". Bezos menerapkan sistem seperti itu dan pada akhirnya para konsumen yang pernah merasakan produknya sangatlah puas berkat pelayanan yang diberikan dari Bezos.

Nah itulah inti dari kisah sukses Bezos, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar