Rabu, 17 Oktober 2012

Masakan Khas Indonesia Yang Terkenal Didunia

Indonesia memang disebut negara multikultural dimana semua suku, kebudayaan, ras, dan masih banyak lagi ada disini, namun tidak hanya hal tersebut saja, dari makanannya pun memiliki ragam dan aneka cita rasa yang enak, maka tak heran Indonesia disebut sebagai negara multikultural.

Seperti beberapa makanan berikut ini yang ternyata memiliki nutrisi dan sudah diakui dimata dunia.

Nasi goreng
Nasi goreng adalah salah satu masakah khas Indonesia yang paling terkena didunia, bahkan saking terkenalnya nasi goreng pernah dimakan oleh orang nomor satu di Ameria yaitu barack Obama. Tidak sampai disitu nasi goreng kini telah sampai dinegeri yang terkenal dengan pembuatan pizzanya itu.

yaah, baru baru ini negeri Italia telah memperkenalkan nasi goreng dari Indonesia. Bangganya kita sebagai warga negara Indonesia.

Sate
Satu lagi makanan yang dimiliki oleh Indonesia yaitu adalah satunya yang terkenal, sate ini sangat bagus bagi anak Anda yang dalam masa pertumbuhannya, selain bagus untuk daya tahan tubuh, sate juga bagus untuk menambah protein dalam tubuh kita.

Rendang
Ini dia salah satu makanan yang terkenal dari Indonesia, rendang adalah makanan khas dari padang Indonesia, bahkan saking enaknya makanan ini rendang dinobatkan sebagai makanan nomor 1 paling enak didunia.

Itulah beberapa masakan Indonesia yang sudah terkenal didunia, mungkin itu masih beberapa masakan yang terkenal dan masih banyak lagi masakan yang terkenal dari Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar