Selasa, 16 Oktober 2012

Dampak Negatif Mengkonsumsi Makanan Cepat Saji

Dijaman yang sudah canggih seperti ini, memang tidak dapat dipungkiri kalau sekarang ini semua dapat dilakukan dengan cepat dan instan, baik itu kendaraan, handphone, bahkan dari makanan pun semua dilakukan dengan cepat. Membahas tentang makanan disini kita akan membahas seputar kesehatan tentang makanan cepat saji.


Pernah kah Anda pernah makan di tempat seperti restoran cepat saji, Junk food, atau yang lainnya ? apakah Anda tahu apa resiko yang terjadi jika mengkonsumsi makanan tersebut secara terus menerus ? yaah jelas jelas kita sudah mengetahui kalau makanan tersebut sangat tidak bagus bagi kesehatan tubuh.

Sebuah penelitian mengatakan bahwa kandungan dalam junk food atau makanan cepat saji mengandung makanan yang tinggi akan lemak serta sedikit nutrisi, jadi tidak bagus bagi kesehatan kita apa lagi daya tahan tubuh Anda. Anda boleh saja mengkonsumsi makanan seperti diatas asalkan sesuai dengan porsi yang telah diberikan.

Makanan cepat saji ini ternyata bisa mengundang berbagai penyakit untuk masuk kedalam tubuh kita juga, seperti penyakit kanker, jantung, atau yang lainnya sehingga makanan tersebut sangat tidak dianjurkan sama sekali untuk kesehatan kita.

Bagaimana apakah Anda masih tertarik untuk mengkonsumsi makanan cepat saji ?
Semua kembali kepada Anda sendiri.
Itulah informasi yang saya dapat berikan semoga apa yang saya informasikan dapat bermanfaat bagi Anda dan kesehatan Anda.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar