Rabu, 24 Oktober 2012

Software Televisi Online Untuk Movie Lovers




Kabar gembira untuk anda para penggemar film yang ingin mendapatkan kegunaan dari software terbaru yaitu software televisi online, Software televisi ini dapat digunakan untuk menonton televisi secara langsung dari komputer anda tapi harus terhubung dengan koneksi internet.

Pada dasarnya software seperti ini sama dengan live streaming lainnya di website, akan tetapi perbedaannya adalah cara menontonnya ini adalah dengan menggunakan sebuah software.

Pada software ini tersedia berbagai macam jenis channel tv, ada sekitar 5000 channel tv dari 112 negara. Banyak sekali jenis channelnya seperti pendidikan, olahraga, berita, selebriti, fashion bahkan sampai program dewasa sekalipun.

Bahkan ada sekitar 30 siaran film dewasa sehingga untuk anak yang masih dibawah umur harus diawasi dalam penggunaan software seperti ini.

Tidak sedikit yang bisa di tonton di software seperti ini dan pastinya akan memberikan anda kepuasan tentunya bisa membantu anda agar tidak norak tentang acara televisi.

Dan pastinya bisa mengenal banyak film dan menambah varian film favorit untuk anda berdasarkan genre, rating atau segala jenisnya. Selain itu juga anda bisa membuat daftar saluran televisi yang ingin di tonton selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar