Kamis, 08 November 2012

5 Geng Motor Terkenal di Dunia



Geng motor sebagian orang menyebutkan dengan kebrutalannya bahkan di Indonesia geng motor tersebut sangat sadis bahkan tak segan-segan untuk melukai seseorang, mulai dari motor kawasaki, motor gede, dll.

Berikut ini adalah 5 geng motor yang terkenal di dunia:

1. Green Nation / Vagos MC


Geng motor yang satu ini merupakan geng motor yang memiliki 300 anggota, pertama geng motor ini didirikan pada tahun 1960-an sekarang ini geng motor Green Nation bermarkas di San Bernardino Amerika Serikat.

Anggota geng motor ini tak jarang menimbulkan berbagai macam masalah seperti pencurian, perdagangan obat-obatan dan juga penculikan.

2. The Rebels

Geng motor yang pernah di duga terlibat dalam berbagai kasus kriminalitas dan memiliki catatan kejahatan, ada sekitar 2.000 anggota The Rebels MC yang sudah tersebar di Australia.

3. Highwaymen

Dia merupakan geng motor yang berciri khas dengan topi dan disiplinnya, mereka memiliki anggota yang tersebar di Amerika Serikat. Masalah kriminalitas yang sering dilakukannya seperti pemerasan dan juga penipuan sejumlah Hipotek.

4. Warlocks

Geng motor ini merupakan geng motor yang memiliki anggota 100 orang di Amerika Serikat, anggotanya pun hanya di isi oleh orang-orang kulit putih. Salah satu semboyan dari geng motor ini adalah "Jika kalian ingin menemukan kami kalian harus hebat, kalian harus cepat untuk mengejar kami, dan jika ingin mengalahkan kami jangan bercanda."

5. Pagan's


Pagan's memiliki pesaing yang cukup berat yakni dengan Hell's Angels Motorcycle Club, wilayah mereka selalu dijaga oleh keamanan setempat yang kerap menimbulkan kriminalitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar