Selasa, 06 November 2012

Gerrard: Saya Pernah Hampir Meninggalkan Liverpool



Kapten timnas Inggris sekaligus Liverpool, Steven Gerrard mengaku bahwa dirinya sempat di bujuk untuk bergabung dengan pelatih asal Portugal yaitu Jose Mourinho.

Bahkan mantan pelatih FC Porto, Chelsea dan Internazionale itu merupakan salah satu penggemar berat Steven Gerrard, bahkan sejak melatih di Chelsea pun Mourinho sempat menawarkan Gerrard untuk bergabung bersamanya.

Akan tetapi semua tawaran itu ditolak oleh Gerrard, sebelumnya juga Gerrard juga sempat di tawar oleh klub besar Inggris lainnya seperti Manchester United, Manchester City dan juga Everton.

Bahkan menurut Gerrard jika bukan karena Liverpool mungkin Gerrard sudah pindah ke klub lainnya atau mungkin Gerrard sekarang sudah bersama Mourinho.

Pemilik tendangan cannon ball itu memang sangat pantas untuk bergabung dengan klub-klub besar Eropa lainnya salah satunya Madrid.

Gerrard mengatakan "Saya memang ingin dilatih oleh Mourinho, akan tetapi jika harus meninggalkan Liverpool itu tak akan terjadi."

Gerrard juga mengatakan bahwa "Tidak hanya itu Real Madrid dan Barcelona juga sempat memberikan proposal dan bergabung dengan salah satu dari mereka. Tapi saya menolak penawaran tersebut."

Memang Gerrard memiliki jiwa pesepakbola dan kepemimpinan di lapangan, menurut pengamat olahraga Herry Joel Koestanto mengatakan bahwa "Gerrard mungkin akan selamanya bahkan hingga melatih di Liverpool."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar