Selasa, 06 November 2012

Chelsea vs Shaktar: Demi Pembuktian Juara



Roberto Di Matteo pastinya akan memasang terget kemenangan besar saat menjamu Shakhtar Donetsk dini hari nanti pada matchday 4 Liga Champions musim ini di Stamford Bridge.

Bermodalkan pemain-pemain bintang dan nama baik juara musim lalu, Chelsea akan memasang misi besarnya saat ini. The Blues kemarin di permalukan oleh tuan rumah Shakhtar dengan skor 2-1.

Tiga poin ini akan sangat penting bagi The Blues sendiri, terlebih jika pasukan Roberto Di Matteo ini bisa lolos ke babak 16 besar. Saat ini The Blues tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen Shakhtar.

Dengan kemenangan atas Shakhtar di Stamford Bridge nanti pastinya Chelsea akan mengambil alih posisi pemuncak klasemen.

Akan tetapi Shakhtar bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan, terbukti Shakhtar sekarang ini belum merasakan kekalahan bahkan Shakhtar mampu membuat Juventus memeras keringat.

Chelsea sendiri nampaknya tidak bisa memainkan bek andalan mereka yaitu Ashley Cole yang masih cedera, akan tetapi Chelsea masih memiliki banyak amunisi untuk menutupi kekurangan lini belakang.

Roberto Di Matteo masih percaya dengan Torres yang nantinya akan menjadi ujung tombak bagi The Blues, sementara trisula pembunuh Chelsea yaitu Oscar, Hazard dan Juan Mata akan siap untuk menggebrak jala lawan, selain itu RDM juga memasang trik yang ada di profil herry b koestanto


Perkiraan Starting Line Up:

Chelsea (4-2-3-1):
Cech; David Luiz; Cahill; Bertrand; Ivanovic; Ramires; Mikel; Oscar; Hazard; Mata; Torres;

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1):
Pyatov; Srna; Kucher; Rakitskiy; Rat; Hubschman; Fernandinho; Teixeira; Mkhitaryan; Willian; Adriano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar