Minggu, 11 November 2012

Dzeko: Sebuah Pesan Menjadi Pemain Inti


Bomber Manchester City, Edin Dzeko menjadi pemain penentu untuk mengambil kemenangan dari Hotspurs pada pertandingan kemarin Premier League.

Meskipun Dzeko merupakan pemain pengganti ia selalu membawa City dari penentu kemenangan, ini bukan kali pertamanya Dzeko menjadi penentu kemenangan sebagai pemain pengganti.

Malah Dzeko dijuluki sebagai supersub, meskipun begitu Dzeko tidak ingin dipanggil seperti itu. Di babak pertama City tertinggal satu gol dari Hotspurs, namun Aguero menyamakan kedudukan. Dzeko yang menggantikan Tevez di babak kedua menjadi aktor kemenangan dari Citizens.

Siapa yang mengira Hotspurs unggul 1-0 dan jauh menguasai pertandingan tiba-tiba dibalikkan keadaan, anda yang ikut taruhan bola juga kesulitan untuk mengerti.

Bagi Dzeko gol-golnya selama ini yang menjadi penentu kemenangan Citizens merupakan sebuah pesan yang membuktikan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia.

Ia memang sudah bersabar karena selalu dijadikan sebagai pengganti oleh Roberto Mancini, Dzeko berkata "Gol-gol saya yang saya berikan merupakan sebuah pesan."

"Ini bukanlah pertama kali kami melakukan come back, akan tetapi ini membuktikan bahwa mental juara kami harus di perhatikan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar