Minggu, 11 November 2012

Gagal Ambil Tiga Poin, Chelsea Turun Peringkat



Chelsea harus rela di tahan imbang oleh tamunya di Stamford Bridge pada pekan ke-11 Premier League dan kali ini Liverpool yang menahan pasukan London biru itu.

Mengahadapi Liverpool dengan penuh gengsi The Blues menurunkan sejumlah skuad terbaiknya, terbukti pada menit 20 tandukan John Terry berhasil mencetak gol untuk Chelsea namun pada menit ke 70 Luis Suarez berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan juga.

Hasil imbang ini terpaksa harus rela di terima oleh Chelsea dan turun peringkat ke posisi 3 dengan poin 24 sementara tertinggal 1 poin di tempat ke 2 dan 3 poin di tempat pertama.

Roberto Di Matteo merasa satu poin ini tidak cukup untuk Chelsea mengambil tahta pemimpin klasemennya, tampil di babak pertama dengan penuh serangan dan penguasaan bola memang sangat di unggulkan Chelsea.

Anda yang ikut taruhan bola juga mengira bahwa Chelsea akan memenangkan pertandingan, namun pada babak kedua seolah The Reds yang menenggelamkan Chelsea. Berbagai serangan dari sisi dan tengah di lakukan, namun masih bisa tertahan. Di menit ke 70-an Luis Suarez berhasil menyamakan kedudukan berkat bola pantul dari Carragher dan Suarez sukses meneruskannya.

Fernando Torres masih tidak bisa mencetak gol ke gawang Liverpool ketika mengenakan seragam Chelsea, Rekor tersebut menambah rekor buruk striker Spanyol itu yang masih belum bisa mencetak gol ke gawang Liverpool semenjak berseragam Chelsea.

Susunan Pemain:

Chelsea:


Cech, Ivanovic, Terry (Cahill), Azpilicueta, Bertrand, Ramires, Mata, Obi Mikel, Hazard, Torres (Sturridge), Oscar (Moses).

Liverpool:

Jones, Agger, Carragher, Wisdom, Johnson, Enrique, Sahin (Suso), Gerrard, Allen, Suarez, Sterling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar