Selasa, 20 November 2012

Film Terbaru Siwon, Siwon Tertangkap Polisi Karena Mabuk






Salah satu personil boyband terkenal asal Korea Super Junior, Choi Siwon ditangkap oleh polisi karena kedapatan sedang menyetir dalam keadaan mabuk.

Eitss,, tunggu dulu para fans. Ini cumalah cerita dalam film terbarunya yang berjudul "King of Dramas. Siwon memerankan tokoh ebrnama Kang Hyun Min yang sedang terlibat dengan masalah.

Hyun Min (Siwon) sebelum menyetir diajak minum oleh sutradara film setelah itu pulang dalam keadaan mabuk bersama Lee Go Eun.

Dalam keadaan mabuk itu Hyun Min tidak bisa mengendarai mobil dengan sehingga ada mobil dari belakang yang menabraknya dan tabrakan ini menarik perhatian polisi.

Mobil seharga Fortuner SUV terbaik yang dimiliki Hyun Min, kemudian Hyun Min di tegur oleh polisi. Anehnya mobil yang menabrak Hyun Min dari belakang itu sengaja karena ingin menjebak Hyun Min.

Film itu sendiri menceritakan tentang seorang produser yang bekerja sama untuk menggarap film baru secara bersamaan. Tapi sang produser hanyalah memperdulikan urusan bisnisnya, bagaimana kisahnya? sayangnya film ini belum tayang di Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar