Selasa, 20 November 2012

Ini Dia Tips Memilih Mobil Sesuai Kebutuhan



Mobil menjadi alternatif transportasi anda yang bisa dibilan lebih mewah daripada motor meskipun terlalu memakan tempat di jalanan tapi mobil juga bisa melindungi seseorang dari hujan, panas bahkan hingga tindakan kriminal serta menampung lebih banyak penumpang.

Memilih mobil pun harus menjadi perhatian karena terkadang si pembeli yang ingin membeli mobil bisa saja kecewa lantaran tidak sesuai dengan kebutuhan, untuk mengantisipasi itu mungkin tips ini bisa berguna untuk anda.
  • Bagi anda yang belum berkeluarga tapi ingin bekerja, namun tempat kerja anda itu melalui kemacetan yang parah. Ada baiknya anda membeli mobil yang tergolong lebih kecil karena bisa menyalip mobil-mobil serta mudah untuk diparkir.
  • Bagi anda yang ingin mencari pacar terutama untuk para pria, sebaiknya anda memilih mobil-mobil yang elegan dan juga desain yang indah karena wanita lebih menyukai hal-hal yang berbau elegan.
  • Bagi anda yang mencintai bentuk mobil, anda bisa membeli mobil yang berjenis sedan karena umumnya sedan memiliki kenyamanan berkendara lebih baik dan juga desain luarnya indah.
  • Bagi anda yang suka sekali berpetualang ada baiknya anda membeli mobil yang berjeniskan SUV dan salah satu contohnya Fortuner SUV terbaik dari Toyota karena mobil tersebut sudah terbukti kualitasnya di jalanan berbatu, berlubang, banjir bahkan hingga sungai bisa dilewati oleh mobil ini.

Tapi ada baiknya anda harus meneliti informasi terlebih dahulu tentang karakteristik mendetail dari mobil yang ingin anda beli, sekian tips dari saya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar