Kamis, 22 November 2012

Ternyata Sesudah Makan Siang Tidak Boleh Menyetir


Hasil peneltian terbaru mengatakan bahwa ada hal yang canggung jika anda menyetir setelah makan siang, hal itu bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Nampaknya bukan hanya dalam keadaan pengaruh alkohol saja seseorang bisa mengalami kecelakaan mobil saat menyetir, bahkan sekarang ini juga bisa disebabkan karena sopir merasakan kantuk.

Efek perut yang kekenyangan bisa sangat membahayakan sama seperti pengaruh alkhol, karena kekenyangan bisa menyebabkan kadar gulanya naik serta jumlah kalori meningkat.

Sehingga rasa kantuk pun akan segera mendatangkan anda, terlebih jika anda menyantap makan siang yang berisi tingg kalori, karbohidrat. Oleh karena itu maka anda sebaiknya jangan menyetir setelah makan siang.

Selain merugikan dan menurunkan daya tahan tubuh, memakan makanan berkalori saat siang bisa menyebabkan tumpukan lemak juga menjadi lebih banyak.

Terlebih jika anda tidak beristirahat untuk tidur yang cukup malam harinya, selain itu juga waktu siang orang-orang cenderung merasakan kantuk yang sulit untuk dihilangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar