Selasa, 13 November 2012

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Olahraga Golf

Golf merupakan salah satu permainan luar ruang yang dimainkan oleh perorangan atau tim yang bermain untuk memasukkan bole ke dalam lubang atau hole yang sudah di tentukan oleh lapangan berdasarkan jumlah pukulan yang dimana paling sedikit pukulan yang bisa memasukan bola kedalam lubang dia yang menang.

Percaya atau tidak golf merupakan olahraga yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, karena gerakan golf yang begitu mengeluarkan tenaga dan juga ketepatan saat memukul bola menjadikan olahraga ini harus memiliki power yang cukup.

Selain itu ketepatan juga sangat di junjung tinggi dalam permainan yang disebut dengan golf ini, sama seperti olahraga yang lainnya bahwa golf juga bisa mendatangkan manfaat untuk kesehatan:
  • Sebuah penelitian pernah menyebutkan jika orang yang dengan rutin bermain olahraga golf ini dapat menambah tingkat umur lebih panjang 40%.
  • Olahraga golf merupakan olahraga yang bisa digantikan dalam berjalan, maksudnya setiap hari berjalan sekitar 10.000 langkah tiap hari maka dengan bermain olahraga ini sama dengan setengah memenuhi kebutuhan gerak tubuh.
  • Selain itu golf juga bisa menambah daya tahan tubuh, karena gerakan golf bisa menambah metabolisme dalam tubuh sehingga dapat membantu dalam peningkatan daya tahan tubuh.
  • Olahraga golf juga sama dengan berjemur, karena dengan bermain golf bisa sambil memenuhi vitamin D setiap paginya hal itu disebabkan matahari yang menyinari anda saat main golf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar