Kamis, 15 November 2012

Inilah Usia Terbaik Dari Wanita Untuk Menikah



Menikah merupakan momen-momen yang sangat mendebarkan bagi setiap orang yang akan menjalaninya, jenjang pelaminan pun harus mereka para pasangan lewati agar sah menjadi pasangan suami istri.

Namun ada yang harus diperhatikan, terutama anda para wanita apabila ingin segera menikah usahakan janganlah terlalu dini dan juga jangan terburu-buru memesan pakaian penganti di toko baju online atau semacamnya.

Usia yang bagus dan juga baik dalam menikah pada wanita biasanya ketika berumur 25 tahun keatas, karena menurut para ahli mengatakan pada usia tersebut maka pola pemikiran wanita sudah bisa stabil.

Dan apabila anda para wanita yang menikah berusia di bawah 25 tahun maka anda akan berpikir dengan pendidikan, bagaimana pendidikan yang terbaik untuk anda.

Seorang wanita yang masih membutuhkan pendidikan terbaiknya maka akan lebih percaya diri dan juga mandiri dalam menyikapi pasangan sehingga jarang seorang pria untuk menjadi pasangannya.

Sedangkan pada usia 25-an maka si wanita akan memikirkan dengan kemapanan si pria daripada yang berusia dibawah 25 tahun, wanita yang berusia di atas 25-an akan lebih aman apabila pasangan hidupnya nanti sudah memiliki pekerjaan dan juga menghasilkan uang.

Nah itulah usia terbaik apabila anda wanita ingin menikah, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar