Kamis, 01 November 2012

Semakin PeDe Dengan Mitsubishi Outlander Sport




Mitsubishi baru saja mengeluarkan mobil barunya lagi yang bernama Outlander Sport, mobil gagah ini dibanderol dengan harga sekitar Rp.300jt-an.

Dengan Rp.300 jt anda sudah bisa membawa mobil ini ke rumah anda, mobil ini juga merupakan mobil jenis SUV sport yang cukup di minati oleh orang-orang terutama di Indonesia.

Terbukti pada peluncuran pertamanya saja Outlander Sport sudah terjual banyak bahkan sudah ada pesanan sebanyak 1.500 unit untuk sebuah mobil Mitsubishi Outlander Sport ini.

Dengan munculnya mobil Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia ini akan semakin ketat saja untuk siapa yang menjadi terbaik di antara mobil-mobil SUV.

Sebelumnya mobil SUV di dominasi oleh Honda CR-V dan juga Toyota Fortuner SUV terbaik yang menjadi ikon mobil SUV di Indonesia, tapi dengan hadirnya Mitsubishi Outlander Sport ini diharapkan bisa menambah ketatnya kompetisi mobil SUV.

Untuk spesifikasinya mobil Mitsubishi ini memiliki tiga varian Outlander Sport yang ada di Indonesia, mobil ini juga dilengkapi dengan 2.0 liter bensin serta transmisi manual 5 (GLX) serta otomatik Continuously Variable Transmision 6.

Selain itu untuk menambah kesan agresif mobil Mitsubishi ini di desain khusus seperti saudara terdahulunya yaitu Mitsubishi Lancer. Tidak hanya memiliki jiwa sporty, mobil ini juga terlihat lebih berkelas, kaca spionnya pun turu di desain ketika belokan seolah mobil ini merupakan raja SUV.

Tak hanya eksterior bahkan untuk masalah desain Interior, mobil ini memiliki kabin yang cukup nyaman yakni bisa menampung 5 orang sekaligus, ditambah ada tempat minuman yang terdapat di penumpang bagian belakang. Untuk lingkar kemudi di atur dengan kontrol audio sehingga bisa memberikan kenyamanan ketika anda berkendara.

Untuk meminimalisir terjadinya korban kecelakaan, mobil ini di lengkapi dengan kantung udara SRS ganda serta sabuk pengaman ABS, EBD dan juga immobilizer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar