Selasa, 25 Desember 2012

5 Kunci Kesuksesan Ala Donald Trump

Siapa Donald Trump? mungkin anda banyak yang kurang mengenal dia tapi Trump memiliki popularitas yang sudah tak bisa dianggap remeh. Ia seorang pengusaha yang terkenal di dunia, dia memiliki program televisi bernama The Apprentice.

Dia juga mengatakan bahwa ada 5 kunci untuk mencapai kesuksesan, apa saja itu? berikut ini adalah kesuksesannya:

1. Inovasi

Trump merupakan pebisnis yang memiliki inovasi yang cukup baik, menurut Trump seseorang yang ingin sukses haruslah menyadari dan juga mengeluarkan isi pendapatnya ke publik meskipun terdengar sedikit gila.

2. Totalitas

Maksudnya adalah anda tak selalu ingin tahu apa yang terjadi di lingkungan anda selama ini seperti anda memesan pakaian di toko baju online yang datangnya lama dan anda tak menanyakan kenapa barang tersebut diantarnya begitu lama.

3. Mampu Berpikir Dengan Cepat


Jangan menunggu pekerjaan anda karena semakin anda menunggunya maka akan semakin dekat pula kepada dateline, jangan sampai itu terjadi karena itu terjadi anda akan kesulitan untuk mendapatkan sebuah kesuksesan. Contohnya anda yang sedang diberi tugas untuk mengumpulkan pekerjaan rumah besok maka anda lakukannya hari ini.

4. Konverensikan Peluang

Ketika orang yang selalu ingin menang berprestasi, itu bukan fase untuk tenang karena itu hanyalah awal saja. Ia selalu ingin bergerak maju setiap kali jika ingin berprestasi dan selalu menang.

5. Berpikir Dengan Bijak

Bagaimana seorang yang bijak berpikir? ia seperti halnya seorang juara. Trump menggambarkannya dengan seperti itu karena dengan berpikir seolah-olah anda juara pastinya anda ingin bekerja keras untuk mempertahankan prestasi yang anda miliki sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar