Selasa, 25 Desember 2012

5 Tokoh Fashion Di Tahun 2012

Dunia fashion merupakan dunia yang paling di buru sekarang ini di kalangan pria maupun wanita, cenderung kepada wanita. Dunia Fashion memang menjadi wajib dilakukan oleh wanita, tak sedikit para wanita yang menghabiskan dana dalam-dalam untuk membeli di toko baju untuk mendapatkan fashion terbaru.

Banyak sekali tokoh fashion yang ditiru dan ada lima tokoh fashion yang sekarang ini menjadi trend selama tahun 2012 ini:

1. Cara Delevingne

Model berusia 20 tahun ini merupakan model yang sangat berbakat di tahun 2012, menjadi model Victoria's Angle dari Victoria's Secret. Model asal Inggris ini juga sangat diidolakan oleh personil One Direction yaitu Harry Styles.

2. Hedi Slimane

Dia adalah desainer yang menjadi tokoh fashion di dunia, debut desainernya untuk koleksi Saint Laurent Paris pada Maret lalu sudah memberikan dampak kontroversi yang sangat diperhatikan oleh publik dalam dunia fashion.

3. Azelia Banks

Azelia Banks merupakan seorang penyanyi, musik dan fashion merupakan dua hal yang sangat disukai dirinya. Setelah merilis single pertamanya "212" Banks langsung menjadi terkenal dan banyak sekali yang menyukainya, Azelia Banks juga sempat tampil bersama MAC dalam acara Fashion's Night Out.

4. Anna Wintour

Dia merupakan seseorang yang mempromosikan Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama untuk menggalangkan dana dan hadir dalam makan malam di rumah Sarah Jessica Parker.

5. Alexander Wang

Seorang desainer muda berbakat ini sudah menarik perhatian dunia fashion karena dia merupakan desainer yang sudah berhasil mendapatkan jabatan creative director di Balenciaga. Balenciaga sendiri merupakan salah satu rumah moda yang sangat dihormati di dunia fashion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar